Usaha Keras Desy Terbayar dengan Komentar Positif Juri

Sabtu, 20 Juni 2015 - 00:30 WIB
Usaha Keras Desy Terbayar...
Usaha Keras Desy Terbayar dengan Komentar Positif Juri
A A A
JAKARTA - Usaha keras akhirnya berhasil membuat Desy Natalia melewati tantangan yang sulit. Lagu I’ll Write A Song for You milik Earth Wind & Fire dibawakan kontestan dari kategori Overage ini dengan cara bernyanyi yang luar biasa di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (19/6/2015).

Desy sukses menarik perhatian keempat juri. Bagi Rossa, anak didik Ahmad Dhani itu berhasil keluar dari tantangan yang sulit dengan menyanyikan lagu tersebut.

"Cara bernyanyi yang luar biasa dari Desy. Dia sempet curhat dapat lagu susah. Ternyata Dhani yakin Desy bisa menaklukkan lagu ini," ujar Rossa di Studio 8, Jakarta, Sabtu (20/6/2015).

Sementara, Afgan menilai bahwa Desy mempunyai karakter suara yang powerful. Ini membuat Desy menjadi penyanyi berkelas internasional.

"Kamu adalah vokalis powerful di Indonesia. Itu susah sekali. Kamu harus percaya ama ahmad dhani. Kamu akrobatnya berkelas internasional. Next, kamu bisa tampil lebih baik lagi," kata dia.

Sementara itu, Bebi Romeo menilai bahwa Desy sukses bernyanyi dengan luar biasa. Desy pun dinilai bisa menjiwai lagu ini. "Malam ini kamu luar biasa. Kamu makan lagu ini dengan baik," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (19/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 12 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Tantangan Tak Surutkan Langkah Desy Natalia
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)